Dalam tahunan keempat Peringkat Google Faktor Dalam study platform perusahaan, tampak di bagian atas hasil 30 pencarian kata kunci 10.000 dan 300.000 website di Google. Menurut Marcus Tober, pendiri dan Chief Technology Officer di Searchmetrics, temuan hanya mengkonfirmasi tren saat ini.
"Memahami niat pengguna dan menciptakan yang unik, konten yang relevan lebih penting daripada sebelumnya," kata Tober. "Hal ini juga terlihat bahwa backlink yang Terus penurunan relevansi. Ke depan, sebagai proporsi permintaan pencarian dari perangkat mobile Terus tumbuh, itu akan menarik untuk melihat apa efek ini pada peringkat."
Beberapa saw Searchmetrics Faktor positif mempengaruhi peringkat meliputi keramahan-mobile; sinyal sosial, seperti Facebook dan suka Tweet; dan backlink, meskipun yang terakhir kemungkinan akan menurunkan pentingnya. Penelitian lain berfokus pada tiga bidang utama:
1. Teknis
Faktor teknis masih paling penting untuk mencapai peringkat di Google. Dibandingkan dengan tahun lalu, pencarian telah meningkat untuk volume dan nama domain. Sementara merek sering peringkat lebih tinggi karena visibilitas yang melekat mereka, pencarian merek, dengan atau tanpa kata kunci tambahan, juga mempengaruhi pencarian non-branded.
Positif lain termasuk faktor peringkat domain visibilitas SEO; frekuensi tag H2, selain H1 dan deskripsi meta; URL yang kuat-tapi-pendek, yang bernilai Ribuan kata kunci; dan kecepatan situs. Selain itu, enkripsi HTTPS, yang Searchmetrics termasuk dalam analisis untuk pertama kalinya, juga positif Dampak situs, meskipun tidak diperlukan untuk situs yang tidak berurusan dengan data sensitif.
Di sisi lain, domain Keyword tidak lagi faktor mereka dulu peringkat yang kuat. Pada tahun 2014, 9 persen URL di atas 30 termasuk kata kunci di dalamnya domain, nomor yang menurun menjadi 6 persen tahun ini. Proporsi halaman menggunakan flash juga secara signifikan lebih rendah dalam dua pertama SERPs pada kedua desktop dan mobile.
Pengalaman
2. Pengguna
Struktur link internal importante untuk kedua crawlability dari bot Google dan pengalaman pengguna - CTR, tingkat dan waktu yang dihabiskan di situs tiga faktor dalam peringkat, setelah semua bangkit. Tahun lalu, ada 131 link internal dalam top 10 peringkat; tahun ini, ada 150. Hal yang sama berlaku untuk optimasi, yang juga termasuk Faktor-faktor seperti desain responsif, ukuran font, dan elemen interaktif. Daftar bullet juga tampaknya Faktor peringkat, seperti yang muncul dalam setengah dari persen kedua peringkat di atas 30 situs dan 40.
Namun, sementara jumlah gambar membantu peringkat, jumlah situs dengan video terintegrasi peringkat telah jatuh dari 2014. Pada musim panas lalu, Google hanya memainkan thumbnail video dalam SERPs; dominasi YouTube juga membuat sulit untuk menentukan peringkat. Searchmetrics juga menemukan bahwa sejumlah besar peringkat iklan sakit. Halaman pencarian menghasilkan selain dua tempat pertama, yang umumnya halaman merek dan Wikipedia, memiliki persentase AdSense lebih dari 10.
3. Konten
Sedangkan isi dari atas 30 di halaman peringkat telah menjadi lebih luas - jumlah kata untuk 10 halaman rata-rata 1.285, 25 persen lebih tinggi dari tahun lalu - lebih kompleks dan lebih holistik, dengan situs lainnya menggunakan istilah bukti dan istilah yang relevan.
Sama seperti dengan aspek teknis dari situs, kata kunci telah menjadi kurang importante dengan konten juga. Searchmetrics menemukan bahwa persentase halaman yang memiliki kata kunci yang ingin peringkat untuk, sebagai anchor link eksternal telah jatuh, terutama menuju puncak peringkat. Namun, link internal dengan kata kunci yang lebih importante.

No comments:
Post a Comment