Algoritma Google sudah lebih bagus
dan fokus dari
sebelumnya, menurut sebuah studi baru dari
Searchmetrics.
Dalam tahunan keempat Peringkat Google Faktor Dalam study
platform perusahaan, tampak di bagian atas hasil 30 pencarian kata kunci 10.000
dan 300.000 website di Google. Menurut Marcus Tober, pendiri dan Chief
Technology Officer di Searchmetrics, temuan hanya mengkonfirmasi tren saat ini.
"Memahami niat pengguna dan menciptakan yang unik, konten yang relevan
lebih penting daripada sebelumnya," kata Tober. "Hal ini juga
terlihat bahwa backlink yang Terus penurunan relevansi. Ke depan, sebagai
proporsi permintaan pencarian dari perangkat mobile Terus tumbuh, itu akan
menarik untuk melihat apa efek ini pada peringkat."
Beberapa saw Searchmetrics Faktor positif mempengaruhi peringkat meliputi
keramahan-mobile; sinyal sosial, seperti Facebook dan suka Tweet; dan backlink,
meskipun yang terakhir kemungkinan akan menurunkan pentingnya. Penelitian lain
berfokus pada tiga bidang utama:
1. Teknis
Faktor teknis masih paling
penting
untuk mencapai peringkat di Google. Dibandingkan dengan tahun
lalu, pencarian telah meningkat untuk
volume dan nama domain. Sementara merek sering peringkat lebih tinggi karena
visibilitas yang melekat mereka, pencarian merek, dengan atau tanpa kata kunci
tambahan, juga mempengaruhi pencarian non-branded.
Positif lain termasuk faktor peringkat domain visibilitas SEO; frekuensi tag
H2, selain H1 dan deskripsi meta; URL yang kuat-tapi-pendek, yang bernilai
Ribuan kata kunci; dan kecepatan situs. Selain itu, enkripsi HTTPS, yang
Searchmetrics termasuk dalam analisis untuk pertama kalinya, juga positif
Dampak situs, meskipun tidak diperlukan untuk situs yang tidak berurusan dengan
data sensitif.
Di sisi lain, domain Keyword tidak lagi faktor mereka dulu peringkat yang kuat.
Pada tahun 2014, 9 persen URL di atas 30 termasuk kata kunci di dalamnya
domain, nomor yang menurun menjadi 6 persen tahun ini. Proporsi halaman
menggunakan flash juga secara signifikan lebih rendah dalam dua pertama SERPs
pada kedua desktop dan mobile.
Pengalaman
2. Pengguna
Struktur link internal importante untuk kedua crawlability dari bot Google dan
pengalaman pengguna - CTR, tingkat dan waktu yang dihabiskan di situs tiga
faktor dalam peringkat, setelah semua bangkit. Tahun lalu, ada 131 link
internal dalam top 10 peringkat; tahun ini, ada 150. Hal yang sama berlaku
untuk optimasi, yang juga termasuk Faktor-faktor seperti desain responsif,
ukuran font, dan elemen interaktif. Daftar bullet juga tampaknya Faktor
peringkat, seperti yang muncul dalam setengah dari persen kedua peringkat di
atas 30 situs dan 40.
Namun, sementara jumlah gambar membantu peringkat, jumlah situs dengan video
terintegrasi peringkat telah jatuh dari 2014. Pada musim panas lalu, Google
hanya memainkan thumbnail video dalam SERPs; dominasi YouTube juga membuat
sulit untuk menentukan peringkat. Searchmetrics juga menemukan bahwa sejumlah
besar peringkat iklan sakit. Halaman pencarian menghasilkan selain dua tempat pertama,
yang umumnya halaman merek dan Wikipedia, memiliki persentase AdSense lebih
dari 10.
3. Konten
Sedangkan isi dari atas 30 di halaman peringkat telah menjadi lebih luas -
jumlah kata untuk 10 halaman rata-rata 1.285, 25 persen lebih tinggi dari tahun
lalu - lebih kompleks dan lebih holistik, dengan situs lainnya menggunakan
istilah bukti dan istilah yang relevan.
Sama seperti dengan aspek teknis dari situs, kata kunci telah menjadi kurang
importante dengan konten juga. Searchmetrics menemukan bahwa persentase halaman
yang memiliki kata kunci yang ingin peringkat untuk, sebagai anchor link
eksternal telah jatuh, terutama menuju puncak peringkat. Namun, link internal
dengan kata kunci yang lebih importante.
Artikel keren lainnya:
Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Peringkat Blog Anda di Google?"
Post a Comment