Membangun link dalam blogging semakin dibutuhkan dalam kepraktisan dan popularitas, sebagai strategi SEO jangka panjang. Sekali Universal-diakui sebagai pijakan yang diperlukan untuk peringkat di search engine, membangun link telah diasingkan oleh masyarakat SEO, sebagian besar di atas perintah dari Google insinyur, yang sering memperingatkan pemasar tidak membuang-buang waktu membangun link offsite.
Masih ada masalah namun Google perlu beberapa cara untuk menghitung otoritas domain, kepercayaan, dan otoritas, selain apa sebenarnya di situs web Anda. Awalnya, algoritma pencarian mengandalkan link eksternal sebagai semacam pengukuran otoritas pihak ketiga, dengan lebih dan lebih baik link yang menunjukkan situs yang lebih baik, lebih otoritatif. Seiring waktu, seperti kebanyakan webmaster mulai menyalahgunakan sistem ini dengan membangun link tidak wajar yang dimaksudkan untuk memanipulasi algoritma, Google dibangun lebih maju algoritma yang dapat mendeteksi apakah link "alami" dibangun.
Hari ini, link yang masih salah satu faktor utama yang digunakan oleh algoritma peringkat Google. Namun, karena Google deteksi tidak wajar link telah menjadi begitu canggih, banyak taktik tua link bangunan yang sering lebih berisiko daripada bermanfaat.
Jadi bagaimana bisa seorang webmaster moden menuai keuntungan dari inbound link tanpa beralih ke proses usang tradisional link bangunan?
1. Menyebutkan Merek
Menyebutkan merek adalah mungkin alternatif modern-hari paling mirip link bangunan, dan mungkin menarik bagi pemasar yang ingin mempertahankan strategi remaja mereka sebanyak mungkin sementara masih sesuai dengan persyaratan baru. Telah speculated bahwa Google algoritma dapat mendeteksi menyebutkan nama merek dan mengasosiasikan yang menyebutkan langsung dengan situs Anda. Ini berarti bahwa bahkan tanpa link, jika Anda bisa mendapatkan nama Anda disebutkan pada berbagai platform eksternal, Anda akan mampu lulus otoritas lebih ke situs Anda.
Cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui posting blog tamu. Sangat alami dan mudah untuk bekerja brand name(s) Anda ke dalam teks, dan relatif mudah untuk membangun lingkaran lebar potensi publikasi outlet. Karena Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan dihukum untuk menyebutkan merek, Anda juga memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam jenis sumber-sumber yang Anda gunakan dan frekuensi yang Anda posting. Untuk lebih lanjut tentang ini, lihat "Evolved Link Building: usia menyebutkan merek."
2. Nofollow link
Salah satu keuntungan dari tua bangunan link strategi melampaui manfaat otoritas domain; link tersebut adalah pada dasarnya portal kembali ke situs Anda, yang pembaca dapat mengikuti dengan mudah dan langsung. Menghilangkan bangunan link strategi sama sekali memiliki efek samping Malang menghapus bagian ini lalu lintas arahan, sebagai orang-orang tidak dapat mengikuti merek tidak tertaut menyebutkan kembali ke situs Anda dengan mudah.
Cara sekitar ini adalah untuk membangun "nofollow" link, dengan tag yang memberitahu Google untuk tidak mempertimbangkan link sebagai bagian dari algoritma peringkat. Dengan tag nofollow, Anda dapat membuat sebagai banyak fungsional link yang Anda inginkan tanpa risiko hukuman - hanya menyadari bahwa Anda tidak akan mendapatkan PageRank atau kredit "link juice", baik.
3. Media Sosial
Dengan meng-share ke media sosial peningkatan perhatian juga berkorelasi dengan lebih tinggi peringkat mesin pencari, menurut beberapa studi korelasi. Saat korelasi tidak penyebaban, masuk akal bahwa merek dengan lebih sosial media aktivitas menunjukkan sinyal merek kuat untuk Google algoritma, yang, pada gilirannya, menyebabkan lebih kuat otoritas dan kepercayaan, bersama dengan peringkat pencarian.
Jika sejumlah besar merek Anda posting media sosial atau link ke konten onsite bersama, disukai, favorited, atau komentar pada platform media sosial, Google mungkin memberikan konten bahwa kredit yang berwibawa, dan dengan demikian peringkat lebih tinggi untuk permintaan pencarian yang relevan. Untuk memanfaatkan ini, membuat sebagai banyak berharga konten Anda sesering yang Anda bisa, dan pastikan Anda dapat berbagi dengan audiens media sosial.
4. Ulasan Pihak Ketiga
Ulasan tamu lokal sering dianggap sebagai strategi SEO lokal-eksklusif, tetapi setiap perusahaan yang menggunakan pihak ketiga ulasan dapat menuai manfaat dari lebih baik merek Cari perwakilan di hasil pencarian Google. Google scours situs seperti Yelp, TripAdvisor dan UrbanSpoon untuk mempelajari merek yang tampaknya menarik jumlah terbesar dibandingkan Tinjauan buruk ulasan yang baik. Singkatnya, ulasan yang lebih baik memiliki bisnis Anda pada setiap situs, semakin tinggi profil Anda pada setiap situs akan peringkat untuk permintaan pencarian merek - tidak hanya pada Google, tetapi dalam meninjau situs sendiri.
Satu-satunya downside adalah Anda tidak meminta ulasan langsung, jadi gunakan metode langsung - "Temukan kami di Cengking" stiker di lokasi fisik, untuk satu - untuk mendorong pelanggan Anda untuk menulis lebih banyak ulasan. Untuk Ikhtisar yang mendalam mengenai bagaimana untuk mendapatkan ulasan pelanggan tanpa melanggar aturan, lihat "Bagaimana untuk mendapatkan ulasan Online untuk bisnis Anda."
5. mengubah Website Anda menjadi "Link Magnet" melalui konten pemasaran
Tidak ada yang salah dengan link sendiri; memiliki lebih banyak link dari luas sumber akan secara obyektif increa
Belum ada tanggapan untuk "5 Cara membangun Backlink Pada Blog"
Post a Comment