Jika saya punya satu dolar untuk setiap kali seseorang bertanya apakah saya bisa mendapatkan mereka No. 1 peringkat Google untuk non-branded, hiper-kompetitif kata kunci tertentu, saya akan menjadi kaya. Jika saya punya satu dolar untuk beberapa kali orang-orang meminta
saya pertanyaan yang benar-benar memiliki konten untuk menjamin daftar
seperti itu, saya akan menjadi miskin.
Banyak orang pemasaran digital, terutama di perusahaan B2B perusahaan, tidak cukup memahami hubungan antara konten dan SEO. Sudah lama mengatakan bahwa konten adalah raja di kalangan SEO. Namun,
beberapa orang SEO akan berpendapat bahwa itu menghubungkan
keterlibatan sosial adalah raja, dan bahwa konten adalah pendorong utama
dari link dan keberhasilan sosial. Ada argumen yang valid di semua sisi itu perdebatan berarti, tetapi
titik yang sering hilang adalah bahwa menciptakan pengalaman pengguna
yang terbaik untuk sebagian besar orang yang mencari kata kunci tertentu
mungkin apa yang akan membuat Anda peringkat dengan konsisten untuk
kata kunci tersebut.
Strategi
konten yang mendukung visi besar biasanya berbeda dari kebanyakan
perusahaan Strategi yang berfokus pada pelanggan B2B menggunakan. Banyak
orang selama bertahun-tahun telah mengatakan kepada saya, "Perusahaan
kami adalah pemimpin pasar untuk jangka ini! Kita harus menjadi No 1!" Yang sering berlaku untuk produk atau jasa yang Relevan dengan frase kata kunci yang mereka targetkan. Memang
benar bahwa merek pengakuan - dan tentu saja link yang biasanya
menyertai merek yang sukses - membuatnya lebih mungkin bahwa perusahaan
akan peringkat yang baik untuk istilah yang relevan, tapi kenyataan
tetap bahwa otoritas merek tidak selalu cukup untuk menjamin peringkat
atas untuk tertentu kata kunci.
Saya
berpendapat bahwa yang kurang mungkin terjadi di masa depan, karena
algoritma pencarian menjadi lebih canggih untuk mengukur kepuasan
pengguna dan keterlibatan. Link
masih refleksi yang cukup baik kualitas sehingga mereka membawa banyak
berat badan dalam algoritma mesin pencari paling, Terutama Google. Namun, tidak ada keraguan bahwa berat yang terus meningkat dari sinyal
lain yang dirancang untuk menghargai pengalaman pengguna yang baik akan
adalah memastikan bahwa ke depan, jika Anda tidak memberikan konten
yang diinginkan orang, perusahaan Anda tidak akan ditemukan untuk kata
kunci tersebut.
Saya yakin banyak orang membaca ini akan berkata, "Hei, Lele, ini adalah berita lama." Tapi
saya berpendapat bahwa itu masih salah satu masalah terbesar yang
dihadapi perusahaan, terutama perusahaan B2B, hari ini, karena mereka
menghabiskan banyak uang di SEO dengan harapan mencapai 10 listing untuk
kata kunci target mereka. Saya
sering melihat perusahaan terutama memproduksi konten pemasaran yang
mereka pikir akan membantu mereka menjual produk dan konten yang
mengharapkan untuk peringkat pada halaman pertama Google untuk kata
kunci utama mereka adalah. Jika
Anda melihat dari gambaran besar, ada sedikit perusahaan yang
memproduksi konten pemasaran sehingga menarik bagi pengguna rata - yang
sedang mencari pada umumnya, non-merek kunci - yang benar-benar pantas
disebut salah satu dari tiga Resources di Internet untuk istilah tersebut.Ambil frase "manajemen database," misalnya. Sebagian
besar perusahaan B2B menargetkan frase ini memiliki konten yang
berbicara kepada penawaran layanan mereka, Produk mereka, mereka adalah
differentiators kompetitif dan mungkin, beberapa pemikiran konten
kepemimpinan yang berbicara kepada peristiwa saat itu adalah di mana
mereka melihat masa depan manajemen database akan. Mereka bahkan mungkin memiliki halaman definisi disebut sesuatu di sepanjang baris, "Apa itu Manajemen Database?" Khusus untuk menargetkan frase itu, tidak melengkapi konten lainnya. Semua hal ini merupakan awal yang baik untuk peringkat tinggi untuk
istilah "manajemen database,: tetapi seringkali, segmen konten masih
melayani khalayak yang relatif terbatas, mengingat jumlah personas
berbeda yang menggunakan istilah pencarian.
Jika
Anda benar-benar mencoba untuk membuat situs yang tiga atas sumber daya
untuk istilah seperti "manajemen database," Anda akan perlu untuk
menjadi hub manajemen database otoritatif untuk semua hal. Ini
berarti bahwa halaman yang kemungkinan besar akan peringkat untuk kata
kunci ini akan kurang tentang menjual produk atau jasa dan tentang
memenuhi kebutuhan rata-rata pengguna melakukan query. Ini
berarti bahwa halaman ini biasanya akan menjadi navigasi halaman
tingkat atas dengan link ke konten yang mendalam sekitar semua manajemen
database yang hal. Strategi
konten seperti ini tentu termasuk link ke produk dan layanan halaman
Anda, tetapi juga termasuk link ke konten kepemimpinan pikiran Anda; Halaman definisi Anda; Anda
mengambil keadaan industri, kegiatan industri baru-baru ini yang akan
mempengaruhi seluruh industri, dan masalah-masalah umum yang dihadapi
orang-orang di industri yang membantu memecahkan penawaran Anda. Anda juga harus mencakup jawaban atas pertanyaan umum bahwa
orang-orang - semua jenis, bukan hanya target Anda pelanggan - memiliki
dengan istilah.
Ini
tentu akan menjadi tingkat simpul atas di beberapa informasi yang
paling komprehensif pada subjek yang dapat ditemukan di mana saja di
Internet. Ini
juga akan menjadi mudah digunakan dengan pemikiran yang mendalam ke
dalam perjalanan pengguna dari semua pengunjung potensial. Ini akan memuat cepat dan mobile ramah. Singkatnya,
penekanan bergeser sedikit menjauh dari pemasaran dan konten penjualan,
dan lebih pendidikan, pikir kepemimpinan dan keterlibatan sebanyak
personas berbeda yang mungkin menggunakan permintaan kata kunci ini
mungkin. Dengan kata lain, itu benar-benar harus menjadi salah satu yang
terbaik Resources online untuk seluruh penonton dari orang-orang yang
biasanya melakukan pencarian untuk frase kata kunci ini.
Sebagian
besar perusahaan akan lebih baik untuk fokus pada casting jaringan yang
luas di ekor panjang, frase kata kunci yang lebih spesifik yang
merupakan bagian dari percakapan yang lebih besar di sekitar topik yang
segel banyak kata kunci. Keberhasilan
SEO harus diukur dalam lalu lintas dan konversi, yang bertentangan
dengan peringkat untuk kesombongan kata kunci, yang sering mengkonversi
pada tingkat yang lebih rendah karena bagaimana mereka generik. Mengejar jenis ini kata kunci kepala lemak masuk akal bagi sebagian orang, tetapi tentu saja tidak besar, merek.
Tentu
saja, menjelaskan strategi ini ke CMO bisa rumit ketika perusahaan
telah memprioritaskan peringkat untuk kata kunci sebagai bagian dari
mereka set KP certaine. Dalam
kasus tersebut, tidak memberitahu orang-orang mereka tidak harus fokus
pada peringkat untuk kata kunci tertentu untuk sukses SEO mereka KPI
utama. Sebaliknya,
Anda bisa melukis gambar: apa yang layak untuk peringkat untuk seperti
entails kata kunci dan apa komitmen harus menjadi, dalam rangka untuk
memiliki harapan yang realistis untuk sukses.
Artikel keren lainnya:
If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to say...
ReplyDeleteIf you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and restaurants...
Then I urge you to play this eye-opening video to unveil a shocking little secret that might get you your own harem of hot women:
Facebook Seduction System!!!