Monday, March 9, 2015

7 Alasan SEO Gagal Dan Cara Mengatasinya

Kebanyakan kampanye SEO ditakdirkan untuk gagal karena harapan yang terlalu tinggi, anggaran terlalu rendah, keputusan dibuat berdasarkan asumsi dan bukan data dan harapan pelanggan yang disalahpahami.
Apakah Anda sedang mengelola SEO sendiri, atau Anda sudah menyewa sebuah SEO profesional, mengajukan pertanyaan untuk determin dari thes 7 jika kampanye Anda berada di jalur yang benar.

 
1. Tetapkan Tujuan Realistis Punya Anda?
Menetapkan tujuan yang tidak realistis untuk kampanye SEO Anda, seperti mendominasi Google dan Bing untuk setiap produk atau layanan yang Anda tawarkan langsung dari pintu gerbang, akan paling selalu menghasilkan kegagalan. Sebaliknya, menetapkan tujuan realistis selama kampanye dan mencapai sukses untuk secara bertahap. Misalnya fr, sebagian Bisnis menawarkan beberapa produk atau layanan. Jika bisnis Anda termasuk dalam kategori ini, dapat menjadi sesuatu yang membingungkan untuk mencapai peringkat atas untuk semua yang Anda tawarkan. Dengan strategi tambahan, Anda dapat mengoptimalkan untuk satu produk atau layanan, dan setelah Anda Meraih sukses, pindah ke produk berikutnya atau layanan dan sebagainya.
Juga, perlu diingat bahwa strategi SEO yang sukses dapat dirasakan sebagai gagal hanya karena tujuan yang begitu benar-benar realistis.


2. Apakah Anda Memiliki Anggaran Realistis dan Jangka Waktu?
Ini adalah satu besar. Bisnis Paling tidak memiliki kerangka waktu yang realistis bahwa anggaran untuk kampanye SEO mereka. Mereka ingin hasil segera, dan pada saat yang sama, hanya bersedia untuk membuat investasi minimal. Berkonsultasi dengan SEO profesional dan determin apa kerangka waktu yang realistis dan anggaran akan untuk jenis bisnis Anda. Industri Anda lebih kompetitif, jangka waktu yang lebih besar dan anggaran yang besar Anda harus berharap. Jika Anda pergi ke kampanye SEO dalam jangka waktu pendek dan keengganan untuk membuat investasi Diperlukan, Anda kemungkinan besar akan gagal karena Anda tidak memberikan SEO Anda profesional The Diperlukan waktu untuk menguji dan melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk kampanye jangka panjang yang sukses.



3. Anda Memiliki Pilihan Kata Kunci yang Tepat?
Mengoptimalkan kata kunci yang salah adalah umum dan sering menjadi penyebab kegagalan kampanye SEO. Idealnya, Anda sudah menyewa agen atau profesional untuk mengelola kampanye dan telah mereka pilih kata kunci yang tepat setelah melakukan penelitian kata kunci yang luas. Namun, jika Anda memilih kata kunci Anda sendiri berdasarkan apa yang Anda "berpikir" pelanggan Anda cari, tanpa verifikasi dengan data yang nyata, sangat mungkin bahwa kampanye tidak menggunakan kata kunci yang tepat.
Menganalisis data kata kunci menggunakan alat penelitian kata kunci terkemuka dan melihat apa kata kunci Anda (sukses) pesaing gunakan, untuk memastikan Anda mengoptimalkan untuk kata kunci yang tepat.


4. Menyampaikan Lalu Lintas Hak Apakah Kampanye Anda?
Jika Anda telah gagal untuk memilih kata kunci yang tepat, daripada Anda baik tidak memberikan cukup lalu lintas ke situs Anda, itu tidak memberikan lalu lintas yang tepat atau kombinasi keduanya. Sebuah tes mengendus cepat determin jika kampanye Anda adalah pada memberikan lalu lintas yang tepat adalah dengan melihat tingkat bouncing situs Anda untuk lalu lintas pencarian organik. Jika Anda melihat tingkat bouncing yang tinggi bagi pengunjung pencarian organik, dari apa yang mereka sedang mencari tidak konsisten dengan apa yang mereka menemukan di website Anda. Ini importante untuk membedakan tingkat bouncing pengunjung organik dari jenis lain pengunjung (yaitu, kunjungan langsung, kunjungan rujukan, dll) sehingga Anda dapat membuat keputusan berdasarkan lalu lintas pencarian organik Anda Khusus. Jika Anda memiliki tingkat bouncing yang tinggi untuk semua jenis pengunjung, ini berarti Anda mungkin memiliki masalah yang lebih besar untuk mengatasi, seperti website Anda.


5. Apakah Anda Memiliki Sebuah Website Profesional?
Sebuah kampanye SEO yang sukses dimulai dengan sebuah website profesional yang bergerak pengunjung pada saat kedatangan. Keterlibatan Pengunjung sangat penting untuk keberhasilan kampanye, karena pada akhirnya menghasilkan konversi keterlibatan, yang adalah bagaimana sebagian Bisnis mengukur keberhasilan sebuah kampanye. Kurangnya website profesional mendiskreditkan merek Anda dan Bunun mengurangi keterlibatan dan konversi.
Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk meminta ketika Mengevaluasi website Anda:
1. Apakah website anda usang?2. Apakah website anda dirancang secara  profesional?3. Apakah ada struktur navigasi intuitif?4. Apakah di dekstop, tablet dan smartphone perangkat website anda user-friendly?5. Apakah Anda menerima umpan balik positif atau negatif  dari pelanggan yang sudah ada?


6. Apakah Anda Menulis karena Peduli pada Pelanggan Anda?
Mengakibatkan kurangnya keterlibatan pengunjung dan kurangnya konversi juga dapat dikaitkan dengan menyediakan konten yang gagal untuk menjawab pertanyaan calon pelanggan. Jangan menulis konten hanya untuk menarik mesin pencari. Memiliki strategi konten di tempat yang menjawab pertanyaan dan alamat menyangkut pelanggan Anda biasanya memiliki. Calon pelanggan akan menghargai ini dan jauh lebih mungkin untuk menjadi pelanggan yang membayar akibatnya.


7. Apakah Anda Melakukan Perbaikan Pada Data?
Pelacakan data dan membuat perbaikan yang diperlukan sangat penting untuk strategi SEO jangka panjang yang sukses. Hal ini sering dapat mengakibatkan tweak kecil yang membantu meningkatkan kampanye dari waktu ke waktu penyesuaian yang signifikan seperti pembenahan strategi konten kami atau bahkan seluruh mendesain ulang situs web.
Ini adalah kesalahan untuk hanya mengukur hasil dari strategi SEO berdasarkan pada satu titik data, seperti panggilan telepon atau peringkat. Anda harus melihat semua data dan memahami bagaimana peringkat secara kolektif berkontribusi terhadap lalu lintas dan bagaimana lalu lintas yang memberikan kontribusi untuk konversi. Jika Anda melihat semua titik data sebagai sistem bekerja sama, lebih mudah untuk menemukan dan memperbaiki kekurangan. Misalnya fr, jika peringkat dan lalu lintas yang baik, tetapi konversi kurang, ini bisa disebabkan oleh pilihan kata kunci yang buruk, sebuah situs web yang dirancang buruk atau beberapa faktor lain yang bisa mengubah seluruh kulit kampanye jika ditangani.


Kesimpulan


Kebanyakan kampanye SEO ditakdirkan untuk gagal, tapi Anda tidak harus. Jika Anda menjawab "tidak" untuk setiap thes pertanyaan, Anda sekarang tahu di mana kampanye kurang dan di mana untuk fokus pada membuat perubahan.

No comments:

Post a Comment