Jika saya punya satu dolar untuk setiap kali seseorang bertanya apakah saya bisa mendapatkan mereka No. 1 peringkat Google untuk non-branded, hiper-kompetitif kata kunci tertentu, saya akan menjadi kaya. Jika saya punya satu dolar untuk beberapa kali orang-orang meminta
saya pertanyaan yang benar-benar memiliki konten untuk menjamin daftar
seperti itu, saya akan menjadi miskin.
Banyak orang pemasaran digital, terutama di perusahaan B2B perusahaan, tidak cukup memahami hubungan antara konten dan SEO. Sudah lama mengatakan bahwa konten adalah raja di kalangan SEO. Namun, beberapa orang SEO akan berpendapat bahwa itu menghubungkan keterlibatan sosial adalah raja, dan bahwa konten adalah pendorong utama dari link dan keberhasilan sosial. Ada argumen yang valid di semua sisi itu perdebatan berarti, tetapi titik yang sering hilang adalah bahwa menciptakan pengalaman pengguna yang terbaik untuk sebagian besar orang yang mencari kata kunci tertentu mungkin apa yang akan membuat Anda peringkat dengan konsisten untuk kata kunci tersebut.
Strategi
konten yang mendukung visi besar biasanya berbeda dari kebanyakan
perusahaan Strategi yang berfokus pada pelanggan B2B menggunakan. Banyak
orang selama bertahun-tahun telah mengatakan kepada saya, "Perusahaan
kami adalah pemimpin pasar untuk jangka ini! Kita harus menjadi No 1!" Yang sering berlaku untuk produk atau jasa yang Relevan dengan frase kata kunci yang mereka targetkan. Memang
benar bahwa merek pengakuan - dan tentu saja link yang biasanya
menyertai merek yang sukses - membuatnya lebih mungkin bahwa perusahaan
akan peringkat yang baik untuk istilah yang relevan, tapi kenyataan
tetap bahwa otoritas merek tidak selalu cukup untuk menjamin peringkat
atas untuk tertentu kata kunci.
Saya berpendapat bahwa yang kurang mungkin terjadi di masa depan, karena algoritma pencarian menjadi lebih canggih untuk mengukur kepuasan pengguna dan keterlibatan. Link masih refleksi yang cukup baik kualitas sehingga mereka membawa banyak berat badan dalam algoritma mesin pencari paling, Terutama Google. Namun, tidak ada keraguan bahwa berat yang terus meningkat dari sinyal lain yang dirancang untuk menghargai pengalaman pengguna yang baik akan adalah memastikan bahwa ke depan, jika Anda tidak memberikan konten yang diinginkan orang, perusahaan Anda tidak akan ditemukan untuk kata kunci tersebut.
Saya yakin banyak orang membaca ini akan berkata, "Hei, Lele, ini adalah berita lama." Tapi saya berpendapat bahwa itu masih salah satu masalah terbesar yang dihadapi perusahaan, terutama perusahaan B2B, hari ini, karena mereka menghabiskan banyak uang di SEO dengan harapan mencapai 10 listing untuk kata kunci target mereka. Saya sering melihat perusahaan terutama memproduksi konten pemasaran yang mereka pikir akan membantu mereka menjual produk dan konten yang mengharapkan untuk peringkat pada halaman pertama Google untuk kata kunci utama mereka adalah. Jika Anda melihat dari gambaran besar, ada sedikit perusahaan yang memproduksi konten pemasaran sehingga menarik bagi pengguna rata - yang sedang mencari pada umumnya, non-merek kunci - yang benar-benar pantas disebut salah satu dari tiga Resources di Internet untuk istilah tersebut.Ambil frase "manajemen database," misalnya. Sebagian besar perusahaan B2B menargetkan frase ini memiliki konten yang berbicara kepada penawaran layanan mereka, Produk mereka, mereka adalah differentiators kompetitif dan mungkin, beberapa pemikiran konten kepemimpinan yang berbicara kepada peristiwa saat itu adalah di mana mereka melihat masa depan manajemen database akan. Mereka bahkan mungkin memiliki halaman definisi disebut sesuatu di sepanjang baris, "Apa itu Manajemen Database?" Khusus untuk menargetkan frase itu, tidak melengkapi konten lainnya. Semua hal ini merupakan awal yang baik untuk peringkat tinggi untuk istilah "manajemen database,: tetapi seringkali, segmen konten masih melayani khalayak yang relatif terbatas, mengingat jumlah personas berbeda yang menggunakan istilah pencarian.
Jika Anda benar-benar mencoba untuk membuat situs yang tiga atas sumber daya untuk istilah seperti "manajemen database," Anda akan perlu untuk menjadi hub manajemen database otoritatif untuk semua hal. Ini berarti bahwa halaman yang kemungkinan besar akan peringkat untuk kata kunci ini akan kurang tentang menjual produk atau jasa dan tentang memenuhi kebutuhan rata-rata pengguna melakukan query. Ini berarti bahwa halaman ini biasanya akan menjadi navigasi halaman tingkat atas dengan link ke konten yang mendalam sekitar semua manajemen database yang hal. Strategi konten seperti ini tentu termasuk link ke produk dan layanan halaman Anda, tetapi juga termasuk link ke konten kepemimpinan pikiran Anda; Halaman definisi Anda; Anda mengambil keadaan industri, kegiatan industri baru-baru ini yang akan mempengaruhi seluruh industri, dan masalah-masalah umum yang dihadapi orang-orang di industri yang membantu memecahkan penawaran Anda. Anda juga harus mencakup jawaban atas pertanyaan umum bahwa orang-orang - semua jenis, bukan hanya target Anda pelanggan - memiliki dengan istilah.
Ini tentu akan menjadi tingkat simpul atas di beberapa informasi yang paling komprehensif pada subjek yang dapat ditemukan di mana saja di Internet. Ini juga akan menjadi mudah digunakan dengan pemikiran yang mendalam ke dalam perjalanan pengguna dari semua pengunjung potensial. Ini akan memuat cepat dan mobile ramah. Singkatnya, penekanan bergeser sedikit menjauh dari pemasaran dan konten penjualan, dan lebih pendidikan, pikir kepemimpinan dan keterlibatan sebanyak personas berbeda yang mungkin menggunakan permintaan kata kunci ini mungkin. Dengan kata lain, itu benar-benar harus menjadi salah satu yang terbaik Resources online untuk seluruh penonton dari orang-orang yang biasanya melakukan pencarian untuk frase kata kunci ini.
Sebagian besar perusahaan akan lebih baik untuk fokus pada casting jaringan yang luas di ekor panjang, frase kata kunci yang lebih spesifik yang merupakan bagian dari percakapan yang lebih besar di sekitar topik yang segel banyak kata kunci. Keberhasilan SEO harus diukur dalam lalu lintas dan konversi, yang bertentangan dengan peringkat untuk kesombongan kata kunci, yang sering mengkonversi pada tingkat yang lebih rendah karena bagaimana mereka generik. Mengejar jenis ini kata kunci kepala lemak masuk akal bagi sebagian orang, tetapi tentu saja tidak besar, merek.
Tentu saja, menjelaskan strategi ini ke CMO bisa rumit ketika perusahaan telah memprioritaskan peringkat untuk kata kunci sebagai bagian dari mereka set KP certaine. Dalam kasus tersebut, tidak memberitahu orang-orang mereka tidak harus fokus pada peringkat untuk kata kunci tertentu untuk sukses SEO mereka KPI utama. Sebaliknya, Anda bisa melukis gambar: apa yang layak untuk peringkat untuk seperti entails kata kunci dan apa komitmen harus menjadi, dalam rangka untuk memiliki harapan yang realistis untuk sukses.

If you'd like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to say...
ReplyDeleteIf you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and restaurants...
Then I urge you to play this eye-opening video to unveil a shocking little secret that might get you your own harem of hot women:
Facebook Seduction System!!!